Rekomendasi Anime

Anime News!!

Review Anime




Post Page Advertisement [Top]

Konbanwa, selamat malam para jomblo jomblo yang sedang asik asiknya dirumah hehe :v
Yosh, spesial malam minggu ini mimin akan memberikan kalian Rekomendasi Anime "Loli" pas banget nih buat kalian para Loli Hunter yang bingung cari anime Loli. (Anime-anime yang mimin masukkan ke dalam Rekomendasi adalah anime-anime yang pernah mimin nonton :3 maaf kalo Rekomendasinya cuma dikit).  Baiklah berikut daftarnya. 


v Gakkou Gurashi!
Gakkou Gurashi!
Yuki Takeya sangat mencintai sekolahnya sehingga dia tidak pernah ingin meninggalkannya! SMA Swasta Megurigaoka adalah tempat yang unik dan merupakan tempat tinggal Yuki, di mana Yuki menikmati kehidupan riang nya sebagai kelas tiga siswa SMA dan anggota dari klub School Living Club. Klub, yang terdiri dari presiden Yuuri Wakasa, si atletik Kurumi Ebisuzawa, si junior Miki Naoki,  guru pembimbing Sakura Megumi, dan anjing klub Taroumaru. Namun ternyata itu semua hanyalah sebuah Imajinasi yang dibuat oleh Yuki. Pada kenyataannya, semua tidak seperti yang terlihat, sebenarnya tujuan utama dari klub itu adalah untuk bertahan hidup dari serangan para Zombie yang menyerang. Adapun tujuan lain dari klub ini adalah agar Imajinasi Yuki tidak hilang.

v Gochuumon Wa Usagi Desu ka?
Gochuumon Wa Usagi Desu Ka?
Suatu hari Cocoa pergi ke cafe Rabbit House, karena dia sangat menyukai kelinci. Kebetulan saat itu dia sedang mencari sebuah tempat tinggal dan pekerjaan, lalu dia meminta manajer cafe agar dia bisa tinggal dan berkerja disana. Disana, dia bertemu banyak gadis yang berbeda-beda, diantaranya yaitu seorang gadis kecil dan pemalu bernama Chino, seorang gadis tangguh dengan bakat seperti seorang tentara bernama Rize, gadis yang lalai Jepang bernama Chiyo, dan Sharo gadis biasa tapi sifatnya bermartabat. Anime ini menceritakan tentang keseharian sehari hari mereka.

v Himouto! Umaru-Chan
Homouto! Umara-chan
Umaru adalah seorang gadis 16 tahun yang terkenal baik, cantik,pintar dan sopan, yang hidup dengan kakaknya Taihei. Dia bertindak seperti seorang adik yang sempurna dengan hati yang baik, cerdas dan populer, yang dimana semua orang mengaguminya. Tapi semua sikapnya itu hanya dia lakukan di luar rumah, tidur, game, menonton TV, makan junk food, dan minum cola itulah kegiatan yang selalu dia lakukan dirumah, dan semua pekerjaan rumah hanya dilakukan oleh kakaknya. Bisa dibilang dia adalah adik yang bermuka dua, yang dimana saat berada diluar rumah langsung merubah keptibadiannya, lalu saat dirumah dia menjadi seorang gadis yang sangat-sangat pemalas. Tapi entah kenapa Kakaknya Taihei tidak pernah serius memarahi adiknya itu, karena dia sangat menyayangi adiknya itu.


v Non Non Biyori
Non Non Biyori
Asahigaoka adalah sebuah desa yang damai, tenang dan terlihat membosankan. Namun menurut 4 gadis ini semua hari didesa itu selalu terlihat berwarna dan menyenangkan, dan ternyata satu satunya sekolah didesa itu hanya terdiri dari 5 siswa. Siswa termuda adalah Renge Miyauchi yang manis kelas satu SD, yang memiliki kecerdasan murni, rasa ingin tahu, dan slogannya karakteristik nya, "Nyanpasu!" Lalu ada 3 bersaudara Koshigaya terdiri dari siswa kelas sembilan yang orangnya pendiam dan tenang Suguru, gadis kecil kelas delapan Komari, dan seorang gadis kelas tujuh yang nakal Natsumi, lalu si gadis yang cantik dan manis Ichijou Hotarou. Anime ini bercerita kehidupan menyenangkan sehari hari mereka di desa itu.
untuk lebih detailnya disini: Non Non Biyori (Review)

v Noucome
Noucome
Kanade Amakusa adalah seorang siswa SMA yang menderita kutukan yang disebut "Pilihan Mutlak" Kutukan ini mengharuskan dia untuk memilih tindakan dari daftar dua atau tiga pilihan yang muncul di hadapannya setiap saat, dan tidak bisa mengontrol pilihan apa yang muncul. Karena pilihan itu dia menjadi seperti orang aneh, dan juga karena pilihan itu banyak teman temannya yang menjauhinya dan membuat hidupnya menjadi sulit. Namun, suatu hari, saat dia pulang dari sekolah sebuah pilihan muncul, dan memilih pilihan “Seorang gadis cantik jatuh dari langit” lalu seorang gadispun jatuh dari langit yang bernama Chocolate. Anime ini menceritakan kehidupan sehari harinya bersama chocolate dan cara agar kutukannya hilang.

Yosh, baiklah hanya itu Rekomendasi saat ini, nah para Loli Hunter silahkan kalian sedot tuh anime. Semoga Rekomendasinya bermanfaat, Arigatou......


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib