Rekomendasi Anime

Anime News!!

Review Anime




Post Page Advertisement [Top]

Download Boku no Hero academia The Movie
All Might saat dirawat
TOHO animation baru-baru ini mengeluarkan PV terbaru dari Boku no Hero Academia The Movie dengan judul "Futari no Hero". Dalam PV ini mereka memperdengarkan Lagu Tema untuk filmnya yaitu lagu "Long Hope Philia" yang dinyanyikan oleh Masaki Suda.


Premier film ini sebenarnya sudah pernah tayang di Anime Expo pada 5 Juli lalu. Tapi film ini baru akan tayang di Jepang pada 3 Agustus 2018. 

Boku no Hero Academia The Movie ini akan beelatar cerita di kota besar atau tepatnya pulau buatan yang di beri nama "I Island" film ini juga akan mengungkap tentang masa muda All Might yang masih banyak misterinya. Dan pada film ini juga akan bersetting waktu setelah Ujian Akhir Yuuei .

Download Boku no Hero academia The Movie
Preview All Might saat masih Muda

Pada 3 Agustus nanti Bioskop Jepang yang ikut berpartisipasi menayangkan film Boku no Hero Academia The Movie akan membagikan buku "Volume 0" Kepada para penonton secara gratis selama persediaan masih ada. Buku ini nanti akan memiliki Cover dan Manga yang di gambar langsung oleh Kohei Horikoshi. Buku ini juga akan berisi tentang “deskripsi karakter dan koleksi analisis” karakter (termasuk karakter baru) yang muncul dalam film, serta “dialog rahasia” antara pencipta Horikoshi dan Eiichiro Oda.

Sumber: ANN

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib