Rekomendasi Anime

Anime News!!

Review Anime




Post Page Advertisement [Top]

halo semua, kali ini saya akan memberikan rekomendasi anime romance 2017, yang merupakan recap dari semua season selama 2017, baiklah berikut beberapa anime yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian nonton:





Season Winter 2017
  • Seiren


Untuk siswa SMA seperti Shouichi Kamita, ujian masuk universitas dan masa depan adalah masalah umum.
Pada titik ini di masa remajanya, Shouichi menemukan tiga gadis dia bisa melihat dirinya memiliki masa depan dengan: Hikari Tsuneki yang selalu ceria, yang menggoda Shouichi tanpa belas kasihan, tetapi sebenarnya memiliki sisi yang lebih lembut; gamer yang kompetitif, Tooru Miyamae, yang mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain; dan teman masa kecil Shouichi, Kyouko Touno, penggila manga shoujo yang kadang-kadang belum dewasa. Seiren mengikuti hubungan Shouichi dengan ketiga gadis ini di tiga busur terpisah, ketika perasaan mereka tumbuh dari minat bersama dan berkembang menjadi sesuatu yang lebih indah. (MAL)

  • Masamune-kun's Revenge
Saat masih anak anak, Masamune Makabe pernah sangat menderita di tangan seorang gadis kaya dan cantik bernama Aki Adagaki, yang menjulukinya "Piggy" (Babi) karena penampilannya yang gendut. Untuk membalas dendam terhadap penyiksanya, Masamune bekerja keras untuk menurunkan berat badannya dan kembali menjadi siswa sekolah menengah yang sangat tampan, meskipun sangat narsis. Ketika dia bertemu Aki sekali lagi, dia siap membalas dendam.
Dengan bantuan pembantu gadis kaya, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan mulai membangun hubungannya dengan Aki, dia berniat untuk menghancurkan hatinya ketika waktunya tepat. Namun, karena persahabatannya dengan Aki mulai tumbuh, Masamune mulai mempertanyakan tujuan rencana liciknya, dan jika membawa mereka menuju hasil adalah apa yang benar-benar diinginkan hatinya.(MAL)

  • Fuuka
Yuu Haruna baru saja pindah ke rumah dan dia hobi menggunakan Twitter. Dalam perjalanannya untuk membeli makan malam, dia menabrak seorang gadis misterius, Fuuka Akitsuki, yang saat bertabrakan ponselnya malah rusak. Bagaimana kehidupan barunya akan berubah sekarang? (MAL)

Season Spring 2017
  • Eromanga Sensei

Setahun yang lalu, Sagiri Izumi menjadi saudara tiri Masamune Izumi. Tapi kematian orang tua mereka yang tiba-tiba itu membuat hubungan baru mereka terpisah, dan karena kecelakaan keluarganya itu membuat Sagiri menjadi mengurung diri dikamar untuk waktu yang sangat lama.
Masamune mencari nafkah sebagai penulis novel ringan yang diterbitkan dengan satu masalah kecil: dia tidak pernah benar-benar bertemu dengan ilustratornya yang terkenal, Eromanga-sensei. Eromanga-sensei adalah ilustrator terkenal yang hasil gambarnya terkenal karena sangat cabul. Lalu tanpa sengaja Izumi akhirnya mengetahui ternyata Ilustrator Novelnya selama ini adalah adiknya sendiri yang mengurung diri dikamarnya. (MAL)

  • Tsuki ga Kirei

Tahun ajaran baru di SMP sudah mulai, calon penulis Kotarou Azumi dan anggota tim lari Akane Mizuno menjadi sekelas. Meskipun awalnya hubungan mereka hanya sebatas orang asing, tapi karena seringnya mereka bertemua dan saling chatting bersama perasaan mereka mulai tumbuh bersama.
Lalu di bawah cahaya sinar bulan purnama yang indah, Kotarou mengumpulkan keberaniannya untuk menanyakan Akane satu pertanyaan, yang selamanya mengubah hubungan mereka yang tenang. (MAL)

  • Renai Boukun
Kiss Note adalah buku catatan yang memiliki kemampuan untuk membuat orang-orang yang namanya ditulis di dalamnya akan jatuh cinta dan tanpa alasan apapun mereka akan berciuman. Buku sihir ini milik Cupid bernama Guri. Suatu hari, Guri tak sengaja menulis nama Aino Seiji, seorang siswa biasa. Guri tak memiliki pilihan lain selain membuat Seiji segera mencium seseorang. Karena jika tidak, maka Guri akan mati. Guri pun meyakinkan Seiji untuk mencium Hiyama Akane, gadis populer di sekolahnya yang ternyata seorang yandere dan memiliki perasaan yang jauh lebih dalam pada dirinya. Surga cinta yang diimpikan oleh para laki-laki justru buat Seiji bagaikan neraka. (OtakOtaku)

  • Fukumenkei Noise
Nino & Momo, dua sahabat kecil ini sangat senang bernyanyi dalam suka dan duka. Namun, suatu hari Momo tiba-tiba menghilang, meninggalkan Nino yang akhirnya terguncang dan tak mau lagi bernyanyi, sampai suatu hari ia bertemu Yuzu. Yuzu yang pintar menggubah lagu, mendukung Nino untuk terus bernyanyi, tapi tak lama kemudian Yuzu pun menghilang. Kini Nino sudah tumbuh menjadi seorang gadis penyendiri yang selalu memakai masker. Akankah Nino bertemu kembali dengan Momo dan Yuzu? (OtakOtaku)


Season Summer 2017
  • Tsurezure Children
Anime yang menceritakan tentang betapa sulitnya remaja SMA untuk mengungkapkan perasaan cintanya ke seseorang meskipun hubungan mereka sudah sangat dekat (OtakOtaku)

  • Gamers!
Bercerita mengenai kehidupan seorang siswa SMA yang menghabiskan waktunya dengan bermain game. Amano Keita, seorang remaja seperti pada umumnya yang suka bermain game. Suatu hari ia diajak bergabung ke Klub Game oleh Tendou Karen, ketua klub yang dikenal sebagai gadis paling cantik di sekolahnya. Mungkinkah ini awal dari cerita harem bersama para gadis cantik di sekolahnya? (OtakOtaku)

  • Itsudatte Bokura no Koi wa 10 cm Datta.
Miou Aida dan Haruki Serizawa mungkin tampak seperti sebuh kutub yang menrik perhatian orang orang di dekatnya. Sementara Miou adalah anggota klub seni sekolah yang malu dan pendiam yang lebih memilih untuk tetap berada di luar pusat perhatian. Haruki dan Miou mulai berteman setelah pertemuan mereka sebelumnya saat upacara penerimaan sekolah, mereka dengan cepat menjadi teman meskipun perbedaan kepribadian mereka sangat berbeda. Tapi hubungan mereka selalu sangat dekat, sehingga membuat orang orang disekitarnya bingung tentang hubungan mereka.
Kini mereka sudah lulus, Haruki memilih untuk keluar negeri menjadi sutradara profesional, sedangkan Miou memilih untuk mimilih jalannya sendiri yaitu menjadi Guru di sekolah lamanya, dan jarak 10cm mereka makin lama makin, tapi bagaiman keadaan mereka selanjutnya? 


Season Fall 2017
  • Net-juu no Susume
Morioka Moriko, seorang wanita lajang berumur 30 tahun yang berhenti dari pekerjaannya dan meninggalkan "realita 3D" dalam bermasyarakat untuk bermain game online. Dalam game tersebut, dia terlahir kembali sebagai seorang pendekar pedang laki-laki yang keren (OtakOtaku)

  • Just Because!
Saat ini merupakan musim dingin tahun ketiga mereka sebagai siswa SMA. Menjelang semester kedua, ketika para siswa hanya punya sedikit waktu di sekolah dan hanya bisa menunggu wisuda, dia tiba-tiba datang. Dia adalah teman kelas mereka saat masih SMP yang kemudian pindah jauh. (OtakOtaku)

  • Imouto sae Ireba Ii.
Menceritakan keseharian seorang siscon sekaligus penulis novel remaja, Hashima Itsuki bersama adiknya, Chihiro yang sempurna. Hari-harinya dikelilingi oleh berbagai karakter menarik lainnya, seperti Kani Nayuta yang juga seorang novelis, sahabat baiknya Shirakawa Miyako dan teman-temannya dari penerbit yang sama dengannya. (OtakOtaku)

Baiklah itulah tadi anime anime yang saya rekomendasikan untuk kalian, semoga bermanfaat, dan disini sudah saya sedikan PV dari animenya silahkan kalian liat sendiri. Baiklah terima kasih sudah membaca blog ini.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib