Rekomendasi Anime

Anime News!!

Review Anime




Post Page Advertisement [Top]


Baiklah semuanya untuk pengunjung  blog ini, saya sebagai admin kali ini membuat pojok bari di blog ini, yaitu "Pojok Ter-" yah memang sih agak aneh namanya hahaha. Baiklah disini saya akan memposting sesuatu yang sedang hype di dunia anime dan karakter anime sedang hype, rencana kedepannya pojok ini akan memposting artikel seperti anime Ter-lucu, karakter Ter-Ikemen dll, yah seperti itulah kedepannya.

Dan untuk postingan pertama pojok ini adalah Anime Ter-Moe musim winter 2018 yang tidak lain adalah Yuru Camp.

Yup, untuk kalian yang telah menonton anime ini sampai tamat musim lalu, pasti setuju jika anime Ter-Moe musim lalu di tempati oleh Yuru Camp△.
Related image
Yuru Camp△ (Laid-Back Camp)

Anime dengan genre Slice of Life yang kental ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian nonton, kenapa? Karena MOE SANGADD >-<


Untuk yang belum nonton silahkan kalian nonton sendiri, Yuru Camp menurut review review dari banyak orang bisa membuat hati dan pikiran tenang loh saat nonton wkwkwk.

Yuru Camp adalah anime yang berteman Camping (Kemah). Yah Camping tema cerita yang sangat jarang di temukan di sebuah anime kan?  Tapi siapa sangka anime yang berisi hampir semua karakter cewe ini sangat populer dan Rating nya tinggi. Di MAL Rating anime ini 8.34 (19 Juni 2018)

Oh iya, kalian yang belum nonton pasti belum mengertikan mengapa anime ini saya tempatkan sebagai Anime Ter-Moe musim lalu.
Baiklah kalau begitu inilah beberapa alasan mengapa Yuru Camp menjadi anime Ter-Moe versi Admin akaisaito dan beberapa hal menarik dalam anime ini.

  • Nadeshiko Power

Nadeshiko Kagamihara
Si Gadis Atraktif Nadeshiko Kagamihara
Nadeshiko, bisa dibilang dia adalah karakter penting dalam anime, karena gadis ini entah mengapa semua karakter dalam ini bisa dibuat bersemangat dan bahagia karena perkataan dan senyumannya, dari Shima Rin yang awalnya karakternya introvert dan lebih suka sendiri, setelah bertemu dengan Nadeshiko, Rin berubah menjadi lebih terbuka dengan orang lain bahkan Rin sekarang lebih suka berkemah dengan banyak orang ketimbang sendiri.

  • Kawaii Chibi >///<
Related image
Karakter chibi Yuru Camp
Yap, kawaii kan? Dalam sebuah anime Comedy-Slice of life rasanya kurang jika tidak ada waktu mereka berubah jadi chibi. Terlebih lagi chibi dengan wajah datar mereka entah kenapa Kawaii banget yak.

  • Smile U
Image result for kagamihara nadeshiko smile
Smile U Nadeshiko
Bagaimana senyumannya? Moe sangat kan? wkwkwk

Senyuman dari karakter anime memang biasanya seperti ini, jadi lebih moe kan, jadi senyuman U-nya ini menjadi salah satu dasar mengapa admin pilih anime ini jadi anime Ter-Moe musim lalu. Bukan hanya nadeshiko yang memiliki senyum iniloh, karakter lain juga begitu

  • Logat Kansai Inuyama Aoi
Logat Kansai Inuyama Aoi
Inuyama Aoi
Inuyama Aoi adalah salah satu heroine dalam anime, dia adalah karakter paling menonjol dengan logat Kansai nya, yang sering nyebut "akan-akan" "akan yade..." menurut admin Logat ini menjadi nilai plus ke MOE-an anime Yuru Camp ini.

nah itulah tadi beberapa point penting mengapa anime ini menjadi anime Ter-Moe musim lalu menurut admin.
Oh iya sedikit fakta nih tentang anime ini, Karena anime Yuru Camp ini, berkemah di musim dingin menjadi populer di jepang dan jumlah orang yang berkemah di musim dingin juga bertambah sangat banyak karena anime ini.


Oh iya admin hampir lupa, salah satu kenunggulan anime ini selain MOE pemandangan backgroundnya juga sangat indah loh, inilah beberapa screenshotnya
Background Yuru CampBackground Yuru Camp

Background Yuru Camp
Background Yuru Camp
Background Yuru Camp
Background Yuru Camp

Baiklah sekian dari admin pastikan kalian menonton anime ini yah bagi yang belum, admin yakin setiap sudah menonton satu episode pasti kalian akan senyum sendiri hahaha.



No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib