Rekomendasi Anime

Anime News!!

Review Anime




Post Page Advertisement [Top]

Nah kali ini mimin bakal meReview Salah satu anime terkeran menurut mimin, dan anime itu adalah "The Idol M@ster Cinderella Girls" bagi mimin anime ini sangat keren, apalagi saat mereka semua sedang konser. Yosh tanpa basa basi lagi ini dia reviewnya.


Sinopsis The Idol M@ster Cinderella Girls:
Cinderella Girls
Ada banyak sekali idol di agen bakat 346 Produksi. Dan sekarang perusahaan ini memulai program baru, Cinderella Project! Project ini berisikan 14 gadis cantik dan manis. Dan disinilah awal impian mereka terwujud.

Detail Anime The Idol M@ster Cinderella Girls:
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Jan 10, 2015 to Apr 11, 2015
Premiered: Winter 2015
Producers: Aniplex, Half H.P Studio,Nippon Columbia, Namco Bandai Games
Studios: A-1 Pictures
Genres: Comedy, Drama, Music
Duration: 24 min. per ep.

Karakter Dan Dubbernya:
Akagi, Miria
Main

Kurosawa, Tomoyo
Japanese
Anastasia
Main
Uesaka, Sumire
Japanese
Futaba, Anzu
Main

Igarashi, Hiromi
Japanese
Honda, Mio
Main

Hara, Sayuri
Japanese
Jougasaki, Rika
Main

Yamamoto, Nozomi
Japanese
Kanzaki, Ranko
Main

Uchida, Maaya
Japanese
Maekawa, Miku
Main

Takamori, Natsumi
Japanese
Mimura, Kanako
Main
Ootsubo, Yuka
Japanese
Moroboshi, Kirari
Main

Matsuzaki, Rei
Japanese

Nitta, Minami
Main

Suzaki, Aya
Japanese
Ogata, Chieri
Main
Oozora, Naomi
Japanese
Producer
Main

Takeuchi, Shunsuke
Japanese
Shibuya, Rin
Main

Fukuhara, Ayaka
Japanese
Shimamura, Uzuki
Main

Ohashi, Ayaka
Japanese
Tada, Riina
Main
Aoki, Ruriko
Japanese


 Alur Cerita Anime The Idol M@ster Cinderella Girls:
Awal anime akan menceritakan tentang perekerutan 3 anggota terakhir dari Cinderella Project, dan gadis pertama yang di rekrut adalah Shimamura Uzuki, lalu anggota selanjutnya yang rekrut adalah Shibua Rin dan yang terkahir adalah Honda Mio yang lolos di audisi kedua Cinderella Project.

Dan yang mengejutkan mereka tiba tiba diminta oleh salah satu idol terkenal untuk menjadi Backup Dancernya
saat mereka menjadi backup dancer disebuah konser
 Dan akhirnya setelah lama menunggu akhirnya mereka bertiga dapat melakukan Debut CD, dan unit mereka bernama New Generations, saat debut CD mereka tidak sendirian, mereka juga ditemani oleh unit Love Laika yang beranggotakan Anastasia dan Nitta Minami yang juga melakukan debut CD. Tapi saat Mini Konser Debut CD selesai dilaksanakan Honda Mio malah kecewa dikarena Penonton Konser itu yang sedikit. Tapi masalah itu dapat diselasaikan oleh sang Producer.

Lalu setelah Debut New Generations dan Love Laika selesai, selanjutnya Kanzaki Ranko yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan CD Debut. Tapi kali ini berbeda Kanzaki Debut bukan sebagai unit tapi sebagai Penyanyi Solo yang namanya Rosenburg Engel. Lalu unit berikutnya adalah Candy Island, Decoration, dan unit terakhir adalah Asterisk yang beranggotakan Si gadis Rock Tada Riina dan si gadis kucing Maekawa Miku.
Saat Konser Idol Fes

Dan setelah mereka semua Debut CD, akhirnya acara besar yang mereka tunggu tunggu telah tiba, yaitu Idol Fes, di acara ini semua anggota Cinderella Project akan tampil dengan Unit mereka masing masing dan diakhir acara mereka semua akan tampil bersama sama sebagai Cinderalla Girls.
Saat mereka akan tampil bersama

 Review The Idol M@ster Cinderella Girls
Anime ini terdiri atas 2 season, pada saat seasoan pertama menceritakan tentang semua anggota Cinderella Project atau bisa dibilang perkenalan, tapi walaupun begitu disesaon pertama juga memiliki agak banyak drama dan pada saat season kedua disinilah akan banyak drama yang muncul, seperti akan bubarnya Love Laika dll, dan semuanya dimulai pada saat sang Direktur utama 346 production muncul. Jujur saja menurut mimin agak kesal saat Cinderella Project jadi banyak terpecah belah, seperti dibuat bingungnya Shibuya Rin yang diminta untuk bergabung ke Project Kron yang dibuat oleh Direktur Utama sendiri, dan juga bubarnya Love Laika. 

Tapi walapun begitu di episode terakhirnya akan ditutup dengan penampilan seluruh idol dari 346 Production dan tentunya juga dari Cinderella Project

Bonus Screenshot dari Season 2:
Love Laika
Moderation
New Generations
Rosenburg Engel
Candy Island
Asterisk
baiklah hanya itu saja review kali ini, nantikanlah Review dan Rekomendasi selanjutnya dari Otaku! jadi jangan lupa subscribe blog ini. Arigatou

Artikel Sebelumnya: Anime Outbreak Company (Review)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib